BEASISWA DJARUM: SIAP JADI GENERASI PLUS?

 Hallo, Sobat PGSD!

Salam Hangat!!

Program kerja Departemen Advokasi dan Pengabdian ada tujuh, tapi yang satu ini kita namain Advokasi Story. Kenalan sedikit sama Advokasi Story, jadi Sobat Advokasi bakalan share beragam informasi beasiswa yang pastinya bukan kaleng-kaleng. Bagaimana tuh maksudnya bukan kaleng-kaleng? Jadi, informasi beasiswa yang kita share bukan tipe informasi beasiswa yang suruh kalian like ratusan postingan, follow puluhan akun, dan share ke grup-grup whatsapp/line/telengram apapun itu pokoknya dan di hari pengumuman ilang engga ada kejelasan. Informasi beasiswa yang kita share punya kriteria, paling tidak jelas siapa pihak penyelenggara, ada wujud penerima beasiswanya (biar bisa kita tanya-tanya), dan syarat ketentuannya engga aneh-aneh (pastinya yang Sobat PGSD UPITAS bisa ikutan!). Kenapa sih demikian? Ya, karena program kerja ini alternatif buat solusi teman-teman yang mau ada bantuan biaya kuliah. 

Postingan kali ini, kita mau share tentang Beasiswa Djarum: Jadilah Generasi Plus.

Pict: akun instagram @djarumbeasiswaplus

Singkatnya, Djarum Beasiswa Plus merupakan program beasiswa prestasi yang diselenggarakan oleh Djarum Foundation yang ditujukan untuk mahasiswa semester empat dari semua perguruan tinggi yang memiliki kerja sama dengan Djarum Foundation. Kabar baiknya, Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) bermitra nih, jadi kita punya kesempatan buat join.

Berbeda dari program beasiswa lainnya, Djarum Beasiswa Plus menawarkan lebih dari sekedar dana beasiswa. Beswan Djarum akan diberikan kesempatan untuk mengembangkan berbagai keterampilan dalam membentuk calon pemimpin masa depan bangsa. Pelatihan ini meliputi Nation Building, Character Building, Leadership Development, Competition Challenges, International Exposure, dan lainnya. 

Raih kesempatan emasmu bersama Djarum Beasiswa Plus! Pendaftaran online bisa diakses di link berikut: https://djarumbeasiswaplus.org/. 

Sobat Advokasi: Salam Melayani, Mengayomi, Sepenuh Hati!

Posting Komentar