Kenalan: Beasiswa Karya Salemba Empat (KSE), WORTH TO TRY!

 Hallo, Sobat PGSD!

Sedih ya dengan kebijakan kampus yang hanya mengadakan Penangguhan Biaya UKT berupa cicilan, tanpa ada kebijakan Banding UKT ke nominal yang sesuai dengan penghasilan orang tua kita. Eitss, tapi terus menyalahkan keadaan bukan satu hal yang baik. Jikalau menyalahkan keadaan saja bukan hal baik, apalagi nyalahin Rektor yang belum juga ada gerakan untuk memperbaharui kebijakan, upzz.

Tenang aja, keluhan kita harus berhenti disana. Sobat Advokasi mau ngasih info yang bisa boost semangat kalian! Bagi kalian mahasiswa baru atau on-going, sudahkah kalian pernah mendengar tentang Beasiswa Karya Salemba Empat atau lebih dikenal dengan Beasiswa KSE?!

Sebagai mahasiswa yang punya keresahan besaran UKT tidak sebanding dengan besaran penghasilan orang tua, Sobat Advokasi berupaya untuk mencari jalan keluar. Beberapa hal yang dilakukan ya ngepoin info beasiswa. Caranya beragam, mulai dari ngikutin talkshow tentang info beasiswa sampai ngobrol langsung ke mahasiswa yang berhasil lolos seleksi program beasiswa.

Dari sekian banyaknya informasi beasiswa, Sobat Advokasi paling tertarik dengan Beasiswa KSE. Kenapa? mengutip dari website kse.or.id, Beasiswa KSE adalah jembatan bagi berbagai perusahaan dan individu dalam menyalurkan sumbangan mereka kepada kandidat dan program-program peningkatan soft-skill yang tepat. Kalian engga salah baca, kok. Selain memberikan bantuan finansial, Beasiswa KSE juga menyediakan pelatihan buat mengasah soft-skill kalian. Bagaimana? Worth to Try kan?

Tahun 2024, Beasiswa KSE memiliki Timeline dan Alur Seleksi sebagai berikut:


Pict: akun instagram @kseupi


Nah, jangan cuman dibaca. Tulisan ini cuman pemantik kalian buat ngurangin beban UKT yang sering kalian keluhin itu. Good Luck!

Sobat Advokasi: Salam Melayani, Mengayomi, Sepenuh Hati!



Posting Komentar