Stress karena Nugas dan Dikejar Deadline, Bagaimana Cara Mengatasinya?

Hallo, Sobat PGSD!!!

Bagaimana nih, kabarnya?!! Min-Care harap Sobat PGSD selalu dalam keadaan sehat, karena kita sedang memasuki fase menjelang UTS!! 

Min-Care paham, kalian pasti hectic dengan tugas!! Oleh karenanya, buat Sobat PGSD yang lagi ngerasa stress karena sibuk nugas, Min-Care mau bagi-bagi tips n trick untuk melalui fase ini!




1. Sempatkan Tidur Cukup

Siapa yang rela motong jam tidur demi ngerjain deadline?!! Sesibuk dan sepadat apapun kegiatan harian Sobat PGSD, kalian tetap perlu lho untuk tidur cukup!

2. Makan Makanan Bergizi

Tenang, konsumsi makanan sehat enggak perlu mahal. Sobat PGSD bisa dengan menyempatkan diri untuk pergi ke pasar. Kebayang kan, seger banget buah dan sayurnya!

3. Berolahraga Teratur

Enggak perlu yang berat, cukup dengan olahraga ringan. Sobat PGSD perlu tau, berolahraga ringan 10 menit setiap harinya sudah bisa membantu melepas stress sekaligus menjaga kesehatan tubuh.

4. Jangan Memaksakan Diri Join Segudang Kegiatan

Sobat PGSD, lebih baik bijak memilih kegiatan yang sekiranya mampu dijalani supaya kalian bisa berkontribusi secara maksimal.

5. Manjakan Diri Sesekali

Sobat PGSD bisa pergi ke salon, karaoke bersama teman, menonton bioskop, atau pergi ke tempat-tempat yang disukai Sobat PGSD. Memanjakan diri efektif buat mengatasi stres, lhoo!

Kelima tips n trick diatas, minimal satu kalian coba!! 

Sehat-Sehat Mahasiswa Hebat!

Sobat Advokasi: Salam Melayani, Mengayomi, Sepenuh Hati!




Posting Komentar